RS Jiwa Provinsi Jawa Barat Perluas Jejaring Kerja Sama Pe;ayanan Kesehatan

Kab Bandung Barat – Selasa (09/11/2021) RS Jiwa Provinsi Jawa Barat memperluas jejaring dengan melakukan kerja sama pelayanan laboratorium dengan Laboratorium Pramita Cimahi.

Direktur RS Jiwa Provinsi Jawa Barat dr. Elly Marliyani, Sp.Kj., M.KM mengatakan bahwa kerja sama ini perlu dilakukan agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih maksimal.

Saat ini ketersediaan alat yang dimiliki belum sepenuhnya tersedia, oleh sebab itu dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang optimal dan bermutu bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam pertemuan tersebut Laboratorium Pramita Cimahi di wakili oleh kepala cabang yaitu Dinnie Astuti. Beliau mengatakan bahwa kerja sama yang dilakukan sudah sesuai dengan ketentuan yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama yang telah kita pelajari sebelumnya, sehingga diharapkan dengan adanya perjanjian kerja sama ini tidak ada pihak yang merasa dirugikan dan masyarakat dapat terpenuhi kebutuhannya.

Tujuan dari dibuatnya Perjanjian Kerja Sama ini adalah agar kebutuhan akan pemeriksaan laboratorium seluruhnya dapat terpenuhi, sehingga masyarakat yang melakukan pengobatan di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat tidak perlu ke tempat lain hanya untuk melakukan pemeriksaan penunjang lain karena RS Jiwa Provinsi Jawa Barat dan Pramita akan memfasilitasi pemeriksaan tersebut.